JellyPages.com
Silahkan membaca, silahkan menilai. Enjoy it !

Jumat, 07 Desember 2012

Hanya dari jarak sejauh ini



Aku hanya menatapmu dari sini
Memandangi  wajahmu,
melihat senyummu,
mellihat kau tertawa dengan mereka.
Mungkin kau tak pernah tahu
ada seseorang yang selalu setia memandangimu.
Aku, ya aku selalu memandangimu dari jarak sejauh ini
diam-diam memperhatikanmu,
menikmati setiap simpul senyum yang kau ciptakan
hanya dari sini...

Aku iri pada teman-temanmu,
mereka bisa dengan mudah melihat wajahmu,
melihat senyummu, dan tertawa bersamamu.
Seandainya aku duduk di sana,
di dekatmu, di sampingmu.
Pastilah aku bisa leluasa
memandangi wajahmu yang memesona itu,
menikmati setiap simpul senyummu
dan tertawa bersamamu,
atau sekadar kulit kita dapat saling bersentuhan.  

Sayangnya aku hanya di sini
Melihatmu dari tempat
yang tak pernah teraba dari mata tajammu.
Aku ingin seperti mereka,
Bicara denganmu, tertawa denganmu.
Namun, aku hanya di sini
Hanya berani memandangimu
Dari jarak sejauh ini.







Untuk seseorang
yang selalu kuperhatikan dari sini,
dari bangku kelasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar