JellyPages.com
Silahkan membaca, silahkan menilai. Enjoy it !

Sabtu, 01 Desember 2012

Malaikat


Aku merasa seperti baru dilahirkan, tidak tahu apa-apa
Aku memejamkan mata, jangan-jangan ini hanya mimpi
Lalu kau berdiri di depan keputus-asaanku
Walau hanya sekali, aku ingin berjalan bersamamu

Dibawa oleh angin lembut ke dalam duniamu
Kau bertanya padaku darimana aku berasal
Aku jawab itu rahasia
Aku pun menyadari, dimanapun kita berada
Disitulah surga

Kamu telah membutakanku
Hatiku terasa sesak tiap kali menatapmu
Seperti awal ketika melangkah ke taman Eden
Aku selalu percaya padamu dari lubuk hatiku

Aku telah jatuh cinta padamu
Jika aku bisa menjadi seseorang
Yang dapat menghapus air matamu di hari yang melelahkan
Itu pasti akan terasa seperti surga

Aku yang telah jatuh cinta padamu
Tidak akan kembali dan mengepakkan sayap ini lagi
Meski aku kehilangan hidupku yang abadi
Tidak akan jadi masalah, karena aku punya alasan
Karena aku mencintaimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar